Manchester United Jose Mourinho: Belum saatnya saya melatih Portugal

Manajer Manchester United Jose Mourinho menyampaikan pada majalah GQ jika dia ” tidak dekat ” untuk geser ke kursus internasional dengan masyarakat asli Portugal.
Mourinho, yang tahun lantas menyampaikan pada ESPN FC dia membidik 15 tahun tinggal di United, awal mulanya menyampaikan dia akan lihat inspirasi melatih Portugal saat dia capek dengan manajemen club.

Tetapi dia menyampaikan pada majalah : ” Saya tidak dekat benar-benar. Saya fikir jadi pelatih club merupakan pekerjaan saya, karena saya mesti bermain kompetisi tiap-tiap minggu serta berlatih sehari-hari.
” Saya akan menyampaikan jika saya makin jauh dari kecapekan saat ini dibanding beberapa waktu yang kemarin. ”
Mourinho menyampaikan dia yakin Portugal, dilatih oleh Fernando Santos, dapat mengerjakannya dengan baik di Rusia serta memberikan : ” Yah, Portugal sampai semi final pada 2006 serta kami juga memenangi Kejuaraan Eropa pada tahun 2016, hingga itu bermakna kami ada diantara team terunggul di Dunia.
” Portugal merupakan negara di mana talenta baru tetap hadir, serta di timnas sekarang ini saya fikir kami mempunyai pemain yang sangat baik dibanding di tim dua tahun kemarin.
” Jadi, Portugal dapat lakukan apa. Dapatkah kita jadi juara dunia? Saya tidak berani menyampaikan itu, tapi pada jaman kita, kita dapat menaklukkan siapa juga. ”
Mourinho menyampaikan kapten Portugal Cristiano Ronaldo mempunyai dampak yang sama juga dengan Lionel Messi dari Argentina, memvisualisasikan kedua-duanya menjadi ” begitu bagus jika mereka bisa membuat team mereka sangat baik dibanding mereka diatas kertas. ”
Dia memberikan : ” Jadi saya fikir Argentina serta Portugal bisa mengerjakannya dengan baik. Brasil, karena manajer mereka, Tite, bisa bermain dengan baik dengan strategi serta bertahan, tapi mereka masih tetap mempunyai talenta Brasil alami. Mereka bisa menjadi team untuk dilihat.
” Serta dari tim-tim Eropa, Spanyol tampak begitu kuat dalam kwalifikasi. Mereka mempunyai kombinasi pemain memiliki pengalaman yang bagus serta pemain berkualitas. Tapi Anda tidak sempat tahu… tetap ada surprise di Piala Dunia. ”

Baca Juga :

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *